oleh

Korban Pembunuhan di Legok Tangerang Pengusaha Limbah Plastik

Kabar6-Warga sempat heboh usai mengetahui Suherlan,tetangganya tewas secara menggenaskan. Polisi olah tempat kejadian perkara di RT 02 RW 03 Kampung Dukuh Pinang, Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Pantauan di lokasi ratusan warga berkerumun. Satu persatu warga keluar dari kediaman rumah mencoba untuk mendekat rumah yang sudah digarisi polisi.

“Orangnya memang tertutup, aktivitas kesehariannya itu usaha limbah plastik. Dia sendiri disini, anaknya SMP di pesantren,” ungkap Ketua RW 03, Jarkasih kepada kabar6.com di lokasi, Kamis (2/6/2022).

Diakuinya, warga heboh saat mendengar tetangganya meninggal mengenaskan. Jarkasih tidak menyangka usai mendenger adanya jasad di Danau Gawir itu adalah warganya.

Apalagi antara korban dengan kedua tersangka masih tetangga saling kenal. Mereka sudah sering saling berinteraksi.

**Baca juga:Mobil Mayat dalam Karung di Legok Tangerang Dijual ke Pandeglang

“Pelaku dengar korban ini sangat berdekatan intim sering bersandau gurau bareng. Tapi saya ga tau kalo pelaku ini punya dendam khusus kepada korban,” ujarnya.

Jarkasih menyampaikan, korban tidak pernah menerima tamu selain pelaku. Selama ini antara korban dengan pelaku pun pernah bercerita kepadanya.

“Korban itu pernah cerita dengan saya lanataran pernah ribut dengan pelaku, kalo keterangan dari pelaku itu ada dendam dengan korban,” terangnya. (Rez)