Korban Pembantaian di Periuk Sudah 3 Kali Menikah

kabar6.com
Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Ternyata, korban dugaan pembantaian di Perumahan Taman Kota Permai 2, RT 05/12, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, sudah pernah tiga kali menikah.

Ya, Muktar Efendi merupakan suami ketiga sekaligus suami terakhir Emma (40), sebelum kemudian ditemukan tewas berimbah darah bersama dua anakanya, Nova (20) dan Tiara (11).

Hal itu diungkap oleh Dudung, keluarga korban yang ditemui saat menunggu jenazah korban di kamar jenazah RSUD Tangerang, Selasa (13/2/2018).

“Selama menikah dengan Muktar Efendi, Emma memang sering bertengkar dengan suaminya. Itu juga karena memang sifat emma yang sedikit keras kepala,” ujar Dudung.

Meski demikian, Dudung berharap agar pelaku atas peristiwa sadis itu segera tertangkap dan dihukum seberat-beratnya.**Baca juga: Jenazah Korban Pembantaian di Periuk Akan Dimakamkan di Bogor dan Sepatan.

Diketahui, jasad Emma dan dua anaknya ditemukan warga sudah tak bernyata di dalam kamar rumahnya di Perumahan Taman Kota Permai 2, RT 05/12, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.**Baca juga: Pembantai Satu Keluarga di Periuk Ternyata Orang Dekat.

Sementara, tubuh Muktar Efendi ditemukan terkapar di bagian dapur rumah dengan kondisi kritis. Pada bagian perut dan lehernya juga ditemukan luka menganga. Kini, Efendi masih menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati.(rani)