oleh

Korban Meninggal Covid-19 Banten, 25 PDP dan 18 Positif

Kabar6-Jumlah korban meninggal dunia akibat virus covid-19 di Provinsi Banten sensual 45 orang. Ada 25 orang diantaranya adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP), sedangkan 18 orang lagi berasal dari pasien yang sebelumnya telah dinyatakan ositif covid-19.

Juru bicara covid-19 Provinsi Banten sekaligus kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, Ati Pramuji Hastuti mengatakan, data yang disampaikan pada website info corona Banten adalah data berdasarkan domisili pasien.

“Datanya berdasarkan domisil, yang benar-benar warga Banten baru dimasukan,” katanya, Sabtu (4/4/2020).

Sehingga total keseluruhan saat ini korban meninggal akibat Covid-19 di Provinsi Banten berjumlah 43 orang.

Demikian hal itu berdasarkan update info corona milik Pemerintah Provinsi Banten, yang disampaikan setiap harinya pukul 18:00 WIB.

Begitu juga untuk jumlah pasien PDP di Banten, saat ini jumlahnya mencaai 444 orang. Dimana, 380 orang diantaranya saat ini masih menjalani perawatan, 38 orang telah dinyatakan sembuh, sementara sisanya lagi telah 25 orang telah meninggal dunia.

Sedangkan untuk pasien potif covid-19, saat ini jumlahnya telah mencapai
122 kasus. Dimana, 94 orang masih dirawat, 10 telah dinyatakan sembuh, sedangkan 18 nya lagi meninggal.

**Baca juga: Alumni Untirta Bagi-bagi Vitamin dan Handsenitizer Ditengah Pendemi Corona.

Untuk sebarannya sendiri untuk pasien PDP yang meninggal, 3 orang berasal dari Kabupaten Pandeglang, 4 orang dari Kabupaten Tangerang, 2 dari Kabupaten Serang, 3 dari Kota Tangerang, dan terakhir 13 dari Kota Tangsel.

Sedangkn untuk pasien positif covid-19 yang meninggal, 2 pasien postif berasal dari Kabupaten Tangerang, 7 orang berasal dari Kota Tangerang, sementara sisanya 9 nya lagi berasal dari Kota Tangsel.(Den)

Berita Terbaru