oleh

Korban Kecelakaan Mobil Box Vs Lamborghini Dimakamkan di Tangerang

Kabar6-Duka menyelimuti kediaman almarhum Dede Sulaiman, di Kampung Blendung, RT 02/08, Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Minggu (5/10/2014).

Annisa, istri Dede langsung pingsan begitu menyaksikan jenazah sang suami sudah dalam kondisi terbujur kaku saat dikeluarkan dari mobil jenazah.

Ya, Dede adalah supir truk JNE yang tewas dalam kecelakaan maut Lamborghini milik pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea di Tol Wiyoto Wiyono, Km. 17 arah Bandara Soekarno-Hatta (Soett), Pluit, Jakarta Utara, pada Minggu (5/10/2014) pagi.

Saat ini, sejumlah kerabat dibantu warga sekitar tengah sibuk menggali makam tepat dibelakang rumah Dede, yang merupakan anak ke 4 dari 6 bersaudara pasangan Alm. Sholeh dan Ny. Aisyah.

“Dede meninggalkan istri yang baru 5 bulan dinikahinya dan kini tengah mengandung anak pertama dengan usia kandungan tiga bulan,” ujar Agus, salah seorang kerabat Dede.

Diketahui, kecelakaan maut terjadi saat Dede yang mengemudikan mobil box B 9642 BCI baru melintas di Tol Wiyoto Wiyono. Saat melintas di KM 17, tiba-tiba mobil yang dikemudikan Dede mengalami pecah ban hingga terguling.

Sementara, mobil Lamborghini warna hijau B 333 NIP yang dikendarai pengacara Hotman Paris Hutapea berada tepat dibelakangnya tak kuasa menghindar. Alhasil, Lamborghini menabrak mobil box yang terguling.

Mobil Lamborghini rusak parah, sedangkan Hotman Paris selamat. Sementara Dede, yang mengemudikan mobil box tewas, dan kernetnya Mulyono (33), warga Bojong Sari, Depok, mengalami luka ringan dievakuasi RS Mitra Kemayoran. **Baca juga: Warung Kelontong Hj. Omah Terbakar di Kelapa Dua.

“Petugas kami tengah melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang terjadi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto.(abie)

Berita Terbaru