oleh

Kopi Alpukat Akhwang, Mantul Rasanya

Kabar6-Aneka menu penggugah selera dapat Anda nikmati di Kedai Akhwang. Dari menu bakmi beragam toping hingga coffee avocado ada disini.

Gerai yang berlokasi di Ruko Pasar Moderen Paramount Blok G No.12 Gading Serpong Tangerang ini menawarkan coffee avocado sebagai top menu permintaan pelanggan.

Pengelola Kedai, Akhwang mengatakan, Coffee Avocado atau kopi alpukat merupakan inovasi terbaru di kedai yang digawanginya.

Sajian kopi ini, lanjut Akhwang, berasal dari alpukat yang di juice kemudian dicampur dengan kopi selebes berkualitas premium.

“Setelah alpukat dicampur ke kopi, kami menambahkan juga susu cream kedalamnya. Sehingga menghasilkan citarasa kopi yang unik nan lezat,” ungkap Akhwang kepada Kabar6.com, Minggu (28/4/2019).

Kopi alpukat yang merupakan inovasi terbaru ini, kata Akhwang, tidak menggunakan pemanis buatan. Jadi sangat fresh saat dikonsumsi sepanjang hari. Kopi ini juga tidak membuat perih di lambung.

**Baca juga: Sambut Ramadan, Mercure Serpong Alam Sutera Sajikan Menu Nusantara.

Mengenai harga, Akhwang menuturkan kalau kopi bercitarasa unik ini tak membuat kantong sobek. Hanya Rp20 ribuan dengan promosi potongan harga 20 persen, Anda sudah dapat icip-icip menu rasa unik ini.

“Kopi alpukat ini sangat sesuai disajikan panas maupun dingin. Dan, harganya tidak membuat kantong jebol,” bebernya.

Salah satu pelanggan di Kedai Akhwang, Oki, mengaku sangat menyukai olahan kopi dengan kombinasi alpukat dan susu cream ini. “Kopi alpukat Kedai Akhwang ini mantul rasanya,” pungkas Oki. (aji)

Berita Terbaru