Home / Banten / Koperasi Simpan Pinjam di Perumnas 1 Dibobol Maling
kabar6.com
Koprasi simpan pinjam Putera Makmur yang dibobol maling.(Res)

Koperasi Simpan Pinjam di Perumnas 1 Dibobol Maling

Kabar6-Sebuah koprasi simpan pinjam Putera Makmur yang terletak di Perumnas 1, Karawaci, Tangerang Kota di bobol maling.

Kejadian tersebut pertama kali di ketahui oleh salah seorang pegawai koperasi Toni yang saat itu datang pada pukul 07.15 wib.

“Jam 07.15, saya lihat gembok pintu sudah tidak ada, gembok kami ada tiga yang satu ada di rantai yang satu lagi di cantolkan pada tempatnya dan yg satu tidak ada. Saya sudah curiga, dan langsung mengabari atasan saya, selang 5 menit kemudian saya di suruh masuk dan mengecek apa saja yang hilang,” ujar Toni.

Ia mengaku membuka pintu menggunakan masker karena ia tidak mau meninggalkan sidik jari. Ia mulai membuka pintu pertama yang terbuat dari besi, dan terlihat pintu kedua yang terbuat dari kaca tersebut dalam keadaan sudah terbuka.

“Begitu saya cek, 3 set CPU hilang , kemudian saya naik ke lantai dua, mendapati brangkas, decorder cctv, berikut dua unit TV juga hilang,” ujarnya.

Adapun barang yang ada di dalam brangkas yakni berupa bpkb mobil dan motor, kurang lebih 30 atm, serta cek sejumlah 50jt.

“Yang pasti tidak ada uang tunai,” ujarnya.

Toni mengatakan, bahwa pihak nya tidak bisa melihat cctv yang terekam saat kejadian karena decorder cctv yang ikut digasak maling.

Namun ia melihat melalui cctv milik toko sebelah, terungkaplah bahwa pelaku menggunakan sebuah mobil dan terjadi pada pukul 03.30 hingga 04.30.**Baca juga: Duh, Berkas Pelamar CPNS Tangsel Banyak Ditolak.

“Kami sudah melapor ke polisi dan masih dalam proses,” ujarnya.(Res)

Check Also

kabar6.com

Ini 7 Perda Baru di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Rapat Paripurna DPRD bersama Bupati Kabupaten Tangerang resmi menetapkan 7 Peraturan Daerah (Perda) baru di ...