oleh

Konyol, Seorang Wanita di Irlandia Lapor Polisi Karena Merasa Tertipu Saat Beli Narkoba

Kabar6-Hal konyol telah dilakukan seorang wanita di Irlandia Utara. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu melapor kepada polisi setelah mengalami penipuan. Namun laporan itu justru membuat polisi bingung?

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Wanita tadi, melansir Dailymail, menuturkan kalau narkoba jenis kokain yang dibelinya dari pengedar ternyata ditukar dengan gula cokelat. Padahal kokain seberat dua gram itu dibelinya seharga Rp3,6 juta. Perbuatan curang si pengedar inilah yang membuatnya geram sehingga mengadu kepada polisi.

Dia berharap, pengedar itu akan ditangkap sekaligus dijebloskan ke penjara karena kasus penipuan. Kisah konyol ini lalu diunggah oleh akun kepolisian PSNI Craivago di media sosial Facebook.

Polisi sendiri dibuat bingung dan bertanya-tanya apakah wanita itu sedang dalam pengaruh narkoba ketika membuat laporan atau tidak. Mereka dilema harus memproses laporan tersebut atau harus menangkap wanita itu karena berniat atau mungkin sudah pernah menggunakan obat terlarang.

Polisi akhirnya memilih menggunakan kesempatan ini untuk menegaskan bahwa pengedar narkoba sama sekali tidak peduli kepada konsumennya, selain uang.

Mereka tetap menerima laporan itu sembari memberikan nasihat kepada wanita tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya. ** Baca juga: Cangkok Kornea Babi Berhasil Bikin Wanita Ini Dapat Melihat Kembali

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru