oleh

Konyol, Seorang Perampok di Mesir Ditangkap Setelah Ketiduran di Rumah Korbannya

Kabar6-Apes benar nasib perampok yang satu ini. Gara-gara kelelahan hingga tertidur di rumah korbannya, ia pun berhasil diringkus pihak berwajib. Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi?

Peristiwa ini terjadi di Kota Purbakala Luxor, Mesir. Melansir Gulfnews, saat itu pemilik rumah memergoki pelaku sedang tidur dalam salah satu kamar di rumahnya. Kebetulan, rumah miliknya kosong sehingga pelaku leluasa beraksi. Pelaku yang terlalu terlena tak menyadari kalau pemilik rumah sudah kembali.

Kepolisian Luxor mendapat laporan dari pemilik rumah bahwa mereka telah menangkap perampok yang tertidur di kamar. ** Baca juga: Di Jepang, Cari Jodoh Bisa Lewat Vending Machine

Hasil pemeriksaan polisi mengungkapkan, pelaku berusia 30 tahun yang disembunyikan identitasnya itu, menyelinap ke dalam rumah pada dini hari untuk merampok. Namun karena kelelahan, dia pun tertidur.

Pelaku diperkisa polisi serta didalami rekam jejak kejahatannya karena diduga terkait dengan sindikat. Karena belum sempat kabur dari rumah, dia dijerat dengan dakwaan percobaan perampokan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru