oleh

Konyol, Remaja di India Suntik Tubuh Pakai Darah Sang Kekasih yang Positif HIV Demi Buktikan Cintanya

Kabar6-Mungkin ini yang disebut ‘cinta memang buta’. Seorang gadis India berusia 15 tahun diduga melakukan cara konyol sekaligus bodoh untuk membuktikan cintanya kepada sang kekasih.

Gadis asal Suwal Kuchchi, sebuah desa di Assam, yang tak disebutkan namanya itu, melansir News18, menyuntikkan darah sang kekasih yang terkonfirmasi positif HIV ke tubuhnya sendiri. Pasangan sejoli itu diketahui telah bersama selama sekira tiga tahun, lewat perkenalan di media sosial Facebook.

Remaja itu diduga menggunakan jarum suntik untuk menyuntikkan dirinya dengan darah sang kekasih yang terinfeksi HIV, meski mengetahui risiko yang bakal dihadapi.

Sementara itu, polisi di Hajo telah menahan si pria setelah menerima pengaduan dari orangtuanya sang gadis. ** Baca juga: Cierny Balog, Stadion Terunik di Dunia yang Dilewati Kereta Uap Saat Pertandingan Berlangsung

Adapun gadis itu sedang dipantau oleh dokter, tetapi kemungkinan besar remaja itu harus minum obat selama sisa hidupnya untuk mencegah virus HIV menghancurkan sistem kekebalan tubuh.(ilj/bbs)