Konyol, Pencuri Telepon Korbannya Karena Tidak Bisa Menyalakan Mobil

Edward Leroy Wilson.(Dailymail)

Kabar6-Apa yang dilakukan Edward Leroy Wilson (27) memang sangat konyol. Pria asal Minnesota, Amerika Serikat, ini mencuri mobil dari tempat parkir sebuah Walmart. Nah, kurang dari dua jam kemudian, Leroy malah memanggil pemilik mobil yang dicuri untuk membantunya menyalakan kendaraan itu.

Leroy, dilansir Dailymail, dicurigai menyelinap masuk setelah pemiliknya menyalakan mobil itu dengan pengendali jarak jauh dari dalam toko Sartell, Minn, untuk memanaskan kendaraan tersebut.

Polisi mengatakan, Leroy telah membawa pergi kendaraan itu lebih dari satu jam perjalanan. Nah di tengah perjalanan, Leroy berhenti dan memarkirkan mobil itu. Sekira pukul 22.30, kurang dari dua jam setelah kamera pengawas menunjukkan mobil meninggalkan parkiran, pemilik mobil menerima telepon dari seorang wanita.

Wanita itu mengatakan bahwa seorang pria bertanya mengenai mobilnya. Leroy yang saat itu menyebutkan nama palsu, lalu langsung berbicara dengan pemiliknya, dan bertanya apakah dia bisa menemukan seseorang untuk membantunya menyalakan mobil itu. Selama menelepon pemiliknya, petugas menghampiri orang yang mencurigakan bernama Leroy dan mobil curiannya, hingga akhirnya pria tadi berhasil ditangkap. ** Baca juga: Ya Ampun, di Kantung Kemih Pria Ini Ada Batu Sebesar Telur Burung Unta

Dasar konyol.(ilj/bbs)