oleh

Konser Musik Soundranaline Rusuh, 3 Loket Tiket Dibakar Penonton

Kabar6-Rusuh di pos loket konser musik Soundranaline, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (3/11/2012) malam.

Dalam klerusuhan itu, tiga tiga loket penjualan tiket di acara musik soundrenaline di BSD City yang disponsori merek rokok, dibakar penonton yang kecewa.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, kerusuhan dipicu kekecewaan ratusan penonton yang tidak diperbolehkan masuk dalam  pertunjukan musik (Soundrenaline).

“Awalnya saat pemeriksaan KTP oleh petugas, mungkin mereka yang tidak diperbolehkan masuk lalu mengamuk dan membakar loket, soalnya ada ketentuan yang boleh masuk hanya yang berumur 18 tahun keatas,” kata Aldi, salah seorang penonton.

Bukan hanya itu, usai membakar loket tiket, perang batu kemudian mewarnai pertunjukan musik terbesar sepanjang sejarah pertunjukan musik di Tangerang ini.

Aksi pembakaran loket ini dilakukan saat kelompok musik cadas Burger Kill mulai unjuk kebolehan. Tak hanya melakukan pembakaran, calon penonton ini juga melakukan aksi lempar batu kepada petugas, hingga akhirnya terjadi perang batu.

Untuk diketahui, perhelatan musik akbar terbesar di Tangerang ini, menghadirkan puluhan musisi dan grup band  terkenal tanah air seperti Iwan Fals, Gigi, Netral dan banyak lainnya.(iqmar)

 

Berita Terbaru