oleh

Konser Melly & Opick Sukses Galang Dana Rp1,1 Miliar

Kabar6-Pihak Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Banten akhirnya berhasil mencapai target penggalangan dana, atau mendapat sekitar Rp1,150 Miliar.

Capaian itu pun, sedianya berhasil didapat dalam konser kemanusian yang dimeriahkan oleh dua musisi ternama, yakni Melly Goeslaw & Opick di Ballroom Novotel Hotel, Tangcity, Kota Tangerang, Minggu (17/5/2015).

“Alhamdulillah, apresiasi masyarakat Banten, khususnya Tangerang, sangat tinggi, hingga acara ini berjalan lancar dan alhamdulillah juga dapat hasil melebihi target yang kita harapkan,” ungkap Opick, yang saat ini merupakan salah satu duta KNRP, usai konser.

Antusias masyarakat, kata Opick, terlihat dalam prosesi lelang yang dilakukannya disela-sela konser tersebut.

“Barang-barang yang terjual dalam lelang tadi, ada 6 figura Masjid Al Aqsa, sepeda, baju Melly Goeslaw, cincin, sepeda dan ada juga kalung tadi,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua KNRP Wilayah Banten, Amrozi mengungkapkan, bahwa bagi kami pihaknya di Banten ini, penyelenggaraan tersebut adalah sebuah bukti kepedulian masyarakat terhadap sesama saudaranya yang ada di seluruh dunia. **Baca juga: Heboh Konser Melly & Opick di Tangcity.

“Dan di Banten ini, memang kita fokuskan untuk bangun kembali sekolah di Gaza. Karena, tercatat ada 300 an sekolah di Gaza saat ini rata dengan tanah, kita sudah berkoordinasi dengan teman-teman disana, terkait dengan teknis pelaksanaannya itu,” pungkasnya.(ges)

 

Berita Terbaru