oleh

Konsep Unik Mobil Daihatsu HyFun di GIIAS ICE BSD

Kabar6-Daihatsu memamerkan konsep mobilnya di acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

Tidak seperti biasanya, tempat duduk di mobil ini unik, karena bisa diputar hingga 180 derajat, cocok untuk mobil keluarga yang ingin menikmati obrolan santai di dalam mobil. Dengan style yang futuristik dan elegant, konsep mobil ini diserbu pengunjung yang penasaran.

Salah satu pengunjung GIIAS 2019 ICE BSD Jimmy mengungkapkan bahwa style untuk mobil ini sangat futuristik sekali, keren dan unik.

“Namun ini masih konsep dari Daihatsu sendiri, saya masih bingung, apakah mobil ini aman dengan konsep bangku yang bisa diputar balikan?,” ujarnya saat diwawancarai Kabar6.com, Senin malam (22/7/2019).

**Baca juga: Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show Semakin Ramai.

Disisi lain Fanny pengunjung GIIAS 2019 mengatakan bahwa mobil ini sangat unik sekali, karena kursi yang bisa di putar 180 derajat.

“Sehingga kalau kita santai dan tidak ingin keluar dari mobil, kita bisa berbincang hangat didalam mobil, ini mobil kalau sudah keluar, mungkin saya akan membelinya,” pungkasnya.(eka)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru