oleh

Konon, Ini Kota Paling Berdosa di Dunia

Kabar6-Beberapa negara menjadi tujuan wisata paling favorit bagi para turis, antara lain karena keindahan alamnya.

 

 

Sisi lain yang menarik perhatian para wisatawan, khususnya kalangan dewasa, tentu saja karena banyak tempat-tempat yang disebut “surga dunia”, misalnya untuk perjudian, obat terlarang bahkan prostitusi.

 

Dalam laman 7topranking.com disebutkan beberapa tempat disebut kota paling penuh dosa. Bisa jadi karena adanya tempat-tempat yang disebut tadi.

 

1. Pattaya

Terkenal dengan Julukan “entertainment”, kabarnya kota ini dipenuhi dengan dosa karena banyaknya aktivitas yang tidak wajar terkait dengan perzinahan, perjudian dan sebagainya.

 

2. Tijuana

Di sana ada zona “merah” yang disebut “La Coahuila”. Zona merah tersebut menandakan adanya aktivitas yang tidak baik, aktivitas tersebut bisa menghancurkan generasi muda. Kegiatan ini kabarnya dianggap legal.

 

3. Amsterdam

Kota ini melakukan jenis atau hal yang bentuknya live dalam kegiatan perzinahan

 

4. Las Vegas

Kota ini terkenal dengan perjudiannya. Banyak orang dari berbagai negara yang berkunjung di kota ini hanya untuk menghibur dan memenuhi hobi mereka berjudi.

 

5. Rio de Jenairo

Kota ini dikabarkan sebagai pusat perzinahan, bahkan ada sistem manajemen yang dilegalkan di sana.

 

6. Moscow

Salah satu lembaga yang melakukan survei menerangkan bahwa kota ini merupakan kota yang mencari dan mengumpulkan anak-anak remaja untuk dipekerjakan sebagai pekerja yang tidak wajar, yang berhubungan dengan perzinahan.

 

7. New Orleans

Kota ini menjadi kota yang mengomersilkan perbuatan perzinahan. ** Baca juga: Negara Dengan Mobil Patroli Polisi Terburuk

 

Semoga saja negara kita senantiasa dilindungi dari perbuatan yang dimurkai Tuhan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru