oleh

Konon, Ini 4 Hotel Paling Seram di Dunia

Kabar6-Sebelum memutuskan unuk menginap di sebuah hotel, Anda tentu saja akan mencari review hotel yang bersangkutan. Tidak hanya sejumlah fasilitas dan harga yang dipatok, suasana hotel pun akan menjadi pertimbangan khusus.

Nah, beberapa hotel ini terkenal karena keangkeran dan kisah mistisnya yang akan membuat bulu kuduk berdiri. Melansir keepome, ini empat hotel yang disebut terseram di dunia:

1. The Langham, London
Hotel yang terletak di Inggris ini terkenal karena keangkerannya, khususnya kamar nomor 333. Banyak hal-hal tak terduga yang sempat terjadi di kamar itu.

Misalnya saja, pangeran Jerman yang terjun dari jendela, dokter membunuh istri dan dirinya sendiri saat bulan madu, juga berbagai kasus seperti kasur tamu yang berguncang.

Sampai-sampai tempat ini sering dijadikan sebagai tempat untuk melakukan uji nyali.

2. Gran Hotel Bolivar, Lima
Hotel yang terletak di Peru ini sudah mulai dibuka sejak 1924. Gran Hotel Bolivar menyimpan banyak sekali kisah mistis, antara lain adanya tamu yang pernah bunuh diri dan dibunuh menghantui hotel.

Kisah lain yaitu petugas hotel yang bisa menghilang di depan tamu, dan dua lantai di hotel ini ditutup selama bertahun tahun. Tapi akhirnya hotel ini ditutup karena masalah finansial.

3. Castello Della Castellucia, Roma
Hotel yang terletak di Roma, Italia, ini dulunya adalah sebuah kastil yang berdiri sejak abad 14. Banyak hal mistis terjadi di hotel tersebut.

Ada tamu yang tersambar petir di menara kastil, hantu kuda yang bergentayangan, dan pahlawan Roma yang konon sering bergentayangan di lokasi.

4. The Hay Adams
Hotel yang terletak di Washington DC, Amerika ini merupakan salah satu hotel terkenal. Bahkan hotel tersebut sering dikunjungi oleh politikus dan juga selebritis. ** Baca juga: Emas Senilai Rp4,4 Triliun Ditemukan Petugas Kebersihan Bandara Korsel dalam Tempat Sampah

Namun di balik kemewahan hotel tersebut, terdapat kisah mistis yang sering menghantui. Seperti sosok hantu dari Clover Adams, pemilik pertama hotel yang akan bergentayangan di dua lantai hotel The Hay Adams.

Berani menginap di sana? (ilj/bbs)

Berita Terbaru