oleh

Kondisi Parkir GOR Dimyati, Begini Kata DPRD Kota Tangerang

Kabar6-Kondisi area parkir GOR Dimyati tergenang air membuat prihatin anggota Komisi V DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto.

Dikatakannya, area parkir yang digenangi air kala hujan turun cukup memprihatinkan. Karena dapat menyebabkan kecelakaan ketika pengendara tengah mengendarai kendaraannya.

Turidi jelaskan, genangan air akibat minimnya saluran pembuangan air itu membuat permukaan tanah licin.

“Genangan air itu dapat menyebabkan permukaan tanah menjadi licin, dan itu dapat menjadi penyebab kecelakaan,” kata Turidi.

Disamping itu, pengelasan sambungan besi beton jika terus menerus dialiri air menyebabkan pengeroposan yang dapat menjadi penyebab kecelakaan yang tak diinginkan.

“Ya jelas becek, kemaren waktu saya sidak tidak ada saluran air, dilantai 2 dan 3 tampak sekali beton coran yang sudah terlihat pecah-pecah, jika sering digenangi air akan lembab dan bisa cepet bolong,” beber turidi.

Untuk itu, Turidi meminta pemerintah melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan area parkir Gor Dimyati yang belum lama dibangun dan masih berantakan.

DPRD Kota Tangerang dalam waktu dekat akan memanggil Dinas Perkim dan Dispora serta pihak kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan area parkir Gor tersebut.

“Area parkir itu harus memberikan kenyamanan dan kemananan bagi pengguna sepeda motor,” paparnya.

**Baca juga: Licin & Tergenang Air, Pengendara Keluhkan kondisi Area Parkir GOR Dimyati.

Masih menurut Turidi, perencanaan pembangunan ini dinilai tidak maksimal. Karena beberapa bagian yang seharusnya dikerjakan malah diabaikan seperti pengerasan lantai bawah, pemasangan jaringan instalasi listrik dan pemasangan kanopi. (jic)

Berita Terbaru