oleh

Kondisi Langka, Wanita Asal AS Ini Disebut Punya ‘Tangan Dinosaurus’

Kabar6-Cassidy Laramee, seorang wanita di Amerika Serikat (AS), memiliki kondisi langka yaitu lahir dengan tiga jari pada masing-masing tangannya.

Laramee, melansir Nypost, menceritakan kisah hidupnya dalam sebuah video klip yang kini viral di TikTok. “Orang-orang selalu mengatakan saya memiliki tangan dinosaurus velociraptor atau Tyrannosaurus rex (T-Rex),” kata Laramee.

Wanita itu secara rutin membagikan video lucu bergambar dinosaurus dan rekaman suara dari film ‘Jurassic Park’. Dalam sebuah klip video, Laramee terlihat menirukan gerakan dinosaurus animatronik di sebuah taman hiburan.

Laramee mengatakan, penampilannya yang aneh menyebabkan dia sering menjadi sasaran pelecehan. “Saat kelas tiga SD, saya di-bully di sekolah, sehingga akhirnya saya pindah dan pindah sekolah,” ujarnya. ** Baca juga: Demi Selamatkan Manusia dari Kepunahan, Tim Ilmuwan Swiss Bangun Gudang Tinja

Namun di balik ketidaksempurnaannya itu Laramee dapat mengambil koin yang terselip di sofa dan mendapat diskon besar di salon kuku. Laramee kini menggunakan ‘cakar tangannya’ dengan membuat cetakan sarung tangan untuk dijual secara online.

Dia berharap dapat menginspirasi orang lain yang mengalami nasib serupa.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email