Kondisi 1 Korban Tertimbun Longsor Bandara Soetta Membaik

Longsor
Proses evakuasi penumpang mobil yang terjebak longsor di Bandara Soetta.(Sly)

Kabar6-Mutmainah (25), korban selamat dari reruntuhan longsor underpass Kereta Api (KA) Bandara Soekarno Hatta (Soetta), kini masih menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Siloam Karawaci Tangerang.

Ya, Mutmainah berhasil dievakuasi setelah sempat 12 jam terjebak di dalam mobil yang tertimbun longsoran tanah underpass KA Bandara Soetta.

Hasil pemeriksaan medis RS Siloam, tidak ditemukan adanya tanda luka fatal yang dialami wanita yang tinggal dibilangan Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang itu. Kondisinya kioni semakin membaik.

Hanya saja, korban mengeluhkan adanya keram di beberapa bagian tubuhnya. Mungkin kareena terlalu lama terjebak di dalam mobil yang tertimbun longsor.

Sementara, Samsudin Ismail, ayah korban juga mendatangi RS Siloam Karawaci. Pihak keluarga mengaku sangat cemas, karena tak kunjung mendapat kabar terkait nasib anakanya.

Pihak keluarga sendiri baru mengetahui bila putrinya menjadi korban longsor di Bandara Soetta, dari nomor plat mobil Honda Brio yang ditumpanginya.**Baca Juga: Pemakaman Korban Longsor, Ibunda Dyanti: Yang Antar Kamu Banyak Nak!

Seiring itu, dukungan moril untuk kesembuhan Mutmainah juga datang dari sejumlah rekan kerjanya di Garuda Maintenance Fasility (GMF). Itu terlihat dari banyaknya rekan kerja korban yang datang membesuk ke rumah sakit.(Rani)