oleh

Kompol Indra Ranudikarta Jabat Kapolsek Pondok Aren

Serah terima jabatan Kapolsek Pondok Aren.(cep)

Kabar6-Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pondok Aren dari Kompol Roger Jhonson Piri ke Kompol Indra Ranudikarta.

Serah terima jabatan itu dipimpin langsung Kapolres TAngsel, AKBP Ayi Suparda dan berlangsung di Polsek Pondok Aren, Sabtu (19/3/2016).

Sedianya, Kompol Roger Jhonson Piri, akan menempatkan posisi baru sebagai Kabag Ops Brimob Polda Metro Jaya. Sementara, Kompol Indra Ranudikarta adalah prrwira menengah di Polda Metro Jaya, pindahan dari Korps Brimob Polri Kelapa Dua, Depok.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, Sertijab Kapolsek Pondok Aren ini merupakan tindak lanjut dari Kapolda mengenai pembinaan karir yang bersangkutan. Menurutnya, ini merupakan sesuatu yang wajar dilakukan dalam rangka penyegaran.

“Semoga pejabat yang lama bisa berkarir lebih bagus di tempat yang baru sedangkan pejabat yang baru segera bisa cepat beradaptasi,” katanya.

Ayi menambahkan, tingkat ancaman gangguan Kemananan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sangat tinggi di wilayah Pondok Aren. **Baca juga: Berobat Jauh, Warga Pakulonan Tagih Fasilitas Puskemas.

Maka itu, Kapolres berharap Kapolsek yang baru lebih muda dan enerjik serta punya banyak waktu dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat. **Baca juga: Sita Kondom, Polsek Teluknaga “Comot” 10 Wanita di Cafe Siantar .

Sedangkan Kapolsek Pondok Aren yang baru, Kompol Indra Ranudikarta mengatakan akan segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru serta bekerja menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. **Baca juga: Citra Raya Tangerang Gelar Donor Darah.

“Dalam bekerja saya terapkan kejujuran, mengedepankan kekeluargaan serta loyalitas. Terkait masalah keamanan kegiatan dengan orientasi kewilayahan dan akan saya pantau langsung,” ujarnya.(cep)

Berita Terbaru