oleh

Komplotan MRM Sudah 10 Kali Gasak Kambing di Sukadiri

Kabar6-Jajaran petugas Polsek Mauk masih terus menyelidiki kasus pencurian kambing yang dilakukan Komplotan MRM (19) di Kampung Pekayon, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/12/2017).

Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, kiranya komplotan MRM merupakan spesialis pencuri kambing dan sudah sering kali beraksi.

“Kalau pengakuan MRM, mereka sudah 10 kali beraksi di wilayah Kecamatan Mauk. Pengakuan MRM itu masih belum bisa kita percaya, karena masih ada dua pelaku lain yang belum tertangkap,” ujar Teguh lagi.

Sedianya, dua pelaku yang kini buron sudah diketahui identitasnya. “MRM sudah kami tangkap. Mudah-mudahan dua rekannya juga segera tertangkap. Karena identitasnya sudah kita kantongi,” ujar Kapolsek lagi.**Baca juga: Pencuri Kambing di Sukadiri Diringkus, 2 Pelaku Buron.

Dan, yang unik dari aksi komplotan maling kambing tersebut adalah, bahwa dalam setiap aksi komplotan tersebut akan langsung menyembelih hewan curiannya guna menghilangkan jejak.(Vero)

Berita Terbaru