oleh

Komplotan Maling “Garap” Nasabah BCA, Rp350 Juta Amblas

Kabar6-Tindak kriminal yang menyasar nasabah bank dengan modus gembos ban, kembali terjadi di Kabupaten Tangerang, Rabu (29/4/2015).

 

Kali ini, peristiwa terjadi di perempatan Jalan Cadas, Kecamatan Sepatan. Dalam aksinya, kawanan maling sukses menggasak uang tunai Rp350 juta yang baru saja diambil dari Bank BCA Cabang Citra Raya.

 

Informasi yang dihimpun kabar6.com, peristiwa itu menimpa Sunaryo (57), yang baru saja mencairkan uang yang rencananya akan dipergunakan untuk membeli sawah di bilangan Kecamatan Sepatan.

 

Nahas, saat di perempatan Jalan Cadas, Sunaryo yang mengendarai Suzuki APV Pick Up B 9698 CAD, disatroni kawanan pelaku gembos ban. ** Baca juga: Satpol PP Kabupaten Tangerang Sita 30 Dus Minol

 

Ditemui di depan BCA Cabang Citra Raya, Sunaryo mengaku sempat melihat dan berupaya mengejar kawanan pelaku. Namun sayang, pengejaran terhenti setelah Sunaryo terjatuh saat berlari.

 

“Saya lihat pelakunya. Pake motor vixion, bahkan saya sempat mengejar pelaku, cuma saya terjatuh,” terang Sunaryo.

 

Kini, pupus sudah asa Sunaryo untuk memiliki sawah seluas 5.000 meter di Kecamatan Sepatan. “Padahal rencananya uang itu mau buat bayar sawah seluas 5.000 meter persegi di Sepatan. Tapi keburu dirampas orang,” ungkap Sunaryo ditemui kabar6.com.

 

Kasusnya kini ditangani Polsek Sepatan. Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait aksi pembegalan bermodus gembos ban tersebut.(agm)

Berita Terbaru