oleh

Kompak, 7 Guru dalam Satu Sekolah di AS Hamil dan Melahirkan dalam Waktu Relatif Bersamaan

Kabar6-Sebuah peristiwa yang bisa disebut langka dialami tujuh guru yang mengajar di Sekolah Dasar Oak Street di Goddard, Kansas, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, ketujuh guru tersebut hamil dan melahirkan dalam waktu yang relatif bersamaan.

“Sebelumnya kami berbagi tugas untuk melayani anak-anak yang sudah agak besar agar tertib ketika berjalan di koridor sekolah. Sekarang, kami jadi berbagi tips soal bagaimana merawat dan membesarkan bayi kami masing-masing,” kata Nicole Lauer, guru kelas satu yang melahirkan seorang putri pada April lalu.

“Senang memiliki begitu banyak ibu di sekeliling kita, sehingga kita bisa mendapatkan nasihat dan masukan mengenai bayi. Kami saling mengandalkan satu sama lain, dan kami dapat saling terhubung,” tambah Kaylee Busick, guru kelas satu yang melahirkan putranya pada Juli.

Tujuh guru termasuk satu yang melahirkan anak kembar, melansir insider, masing-masing memberitahu kepala sekolah, Ashley Miller, tentang kehamilan mereka. Ketujuh wanita tersebut melahirkan berturut-turut dalam rentang delapan bulan, dari Maret hingga Oktober 2019.

“Kami memiliki sembilan guru pengganti pada suatu ketika, dan itu sangat berarti bagi kami. Lalu, ada salah satu siswa kelas empat, berkata, ‘oh tidak, apakah semua orang hamil lagi?'” ujar Miller.

Miller menggambarkan staf sekolah sebagai ‘keluarga’. Kini, setelah para guru telah kembali, Miller masih harus melakukan koordinasi soal jadwal istirahat bagi ketujuh guru yang menyusui itu.

“Aku tidak tahu berapa kali aku harus mengulang jadwal untuk sesi pemompaan ASI,” kata Miller. ** Baca juga: Sulit Bernapas, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Dalam Hidung

Para guru tersebut telah menjadi semacam selebritas lokal, yang dikenal sebagai ‘ibu-ibu Oak Street’. “Ini benar-benar keajaiban. Ini luar biasa,” sebut Lauer.

Kisah yang menarik.(ilj/bbs)

Berita Terbaru