oleh

Komedian Aziz Gagap Dukung Program ‘Pengusaha Cinta Yatim’ Yayasan Salam Bonjer

Kabar6- Komedian Aziz Gagap dukungan program ‘Pengusaha cinta yatim’ yayasan salam Bonjer. Dukungan itu setelah yayasan Salam Barokah dan Sejahtera melaunching program bertajuk ‘ampah surga, Perusahaan cinta yatim, Yuk asuh yatim dan belanja bareng anak yatim adalah program yang semuanya diupayakan untuk mensejahterakan anak Yatim.

“Saya siap menjadi icon belanja bareng Anak Yatim agar para pengusaha dan artis artis juga bisa berbelanja di Hipermarket sambil membahagiakan anak yatim bersama,” kata Aziz.

Kegiatan Bazzar dan pameran usaha dan karya untuk mensejahterakan anak yatim telah dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu 17- 18 September 2022 di Kelapa Dua Kebon Jeruk.

Aziz pun memberikan motivasi dan semangat kepada wali yatim dan seluruh pengurus Yayasan yang hadir. Ayah Aziz Gagap panggilan akrabnya yang juga komedian yang memiliki pesantren yatim di Leuwiliang Bogor ini sangat terharu dengan program belanja bareng anak yatim.

“Cukup dengan memberikan kepuasan pada anak anak yatim untuk berbelanja kebutuhan sehari hari bersama kita itu sudah sangat membuat mereka berbahagia,” kata Aziz.

Selain Aziz Gagap, Pada acara itu hadir Abi Hadad Alwy mengajak anak anak Yatim dan Tamu undangan yang hadir agar tetap istiqomah dengan semangat membela anak yatim dengan bershalawat kepada Rasulullah SAW.

Ketua Yayasan Salam Barokah dan Sejahtera atau di singkat Salam Bonjer Sujatmiko menyampaikan deretan program Yayasan salah satunya sedekah sampah dengan nama sampah surga.

“Yaitu mengajak masyarakat luas untuk membuang sampah ekonomis ditempat sampah yang kami beri nama sampah surga, agar sampah dapat di jual dan hasilnya diperuntukan untuk Membiayai anak yatim,”ujarnya.

Dede Priatna Ketua Panitia Acara Bazar juga berpesan untuk selalu memberikan manfaat anak yatim yang ada dilingkungan sekitar dan harus bermental kuat dan keikhlasan hati untuk memuliakan anak yatim.

“Misalnya program ayo asuh Anak Yatim merupakan solusi atas permasalahan anak yatim di lingkungan,”ujarnya.

**Baca juga: Pergi Memancing, Warga Cibaliung Pandeglang Ditemukan Tewas

Acara Bazar dan Pameran yang dirangkai dengan sosialisasi Vaksin Booster dan penjualan minyak goreng Rp 10.000/ liter didukung oleh Walikota Jakarta Barat dan antusias masyarakat sekitar.

Di akhir acara, Penceramah muda Rasya sebelum menutup acara dengan do’a juga menyampaikan salutnya pada pendiri yayasan karena memberikan nama dengan komplit. “Karena semua tujuan umat sudah tertuang pada nama Yayasan, Salam Barokah dan Sejahtera, Selamat, Keberkahan dan Kesejahteraan,”tandasnya.(aep)