oleh

Komarudin Optimis Proses Pelaksanaan Pileg Mendatang Berjalan Lancar

Kabar6-Pembahasan tahapan pemilihan legislatif (pileg)dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 menjadi salah satu pokok bahasan pada rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Tangerang Komarudin, Rabu (29/8/2018).

Kata Komarudin, kalau pileg dan pilpres kali ini harus benar-benar dipersiapkan dengan matang untuk menghindari gesekan di masyarakat.

Namun begitu, Komarudin yakin dalam pelaksanaan proses pileg dan pilpres nanti dapat dilakukan dengan aman dan lancar.

“Saya yakin KPU Kabupaten Tangerang mampu melaksanakan proses Pileg dan Pilpres dengan aman dan lancar. Karena dipemilukada saja proses itu berlangsung lancar dan aman, meski kita harus lebih banyak mengeluarkan energi dan segalanya untuk itu,” ujar Komarudin.

Kepala Kajari Kabupaten Tangerang, Zulbahri Bahtiar mengungkapkan, untuk proses pileg dan pilpres di 2019 mendatang sudah ada aturan yang mengaturnya.

Jadi masyarakat tinggal mengikuti dan mentaatinya secara seksama.**Baca juga: Bambang Brodjonegoro: UMN Kampus Hemat Energi.

“Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing untuk menghindarkan gejolak,” tegas Zulbahri Bahtiar. (fit/hms)

Print Friendly, PDF & Email