oleh

Komandan Denpom Tindak Tegas Anggota Nakal

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/4 Serang menggelar sosialisasi Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer 2016, di Markas Denpom III/4 Serang, Kota Serang, Selasa (26/1/2016).

Kegiatan ini, merupakan agenda rutin yang laksanakan untuk memantau angggota TNI dan warga sipil.

Hadir dalam sosialisasi ini, unsur Satlantas Polda Banten, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Satpol PP Banten, dan Dinas Perhubungan Provinsi Banten.

Komandan Denpom III/4 Serang Mayor CPM Sapardi menjamin pihaknya akan menindak tegas anggota yang kedapatan menggunakan narkoba atau menyalahgunakan tugas. **Baca juga: Ketua DPRD Banten Sebut Seluruh Anggota Banggar Terima Suap Bank Banten.

“Ini sosialisasi dalam rangka meningkatkan disiplin dan mencegah pelanggaran hukum anggota. Bagaimana pun peran TNI harus dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya. **BAca juga: Tiba di Kabupaten Tangerang, Eks Anggota Gafatar Khawatir.

Karena itu, ia mengimbau seluruh anggota TNI menjunjung tinggi disiplin dan tugas militer. Jangan sampai, anggota TNI arogan di tengah masyarakat. **BAca juga: Wartawati Liputan6 Jadi Korban Jambret di Kelapa Dua.

“Seperti amanat pimpinan kita. Bersama rakyat, TNI kuat,” katanya.(fir)

Berita Terbaru