oleh

Koleksi Lengkap APD di Ace Aeon Mal BSD

Kabar6-Beragam perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) dapat Anda temukan di Ace Hardware Aeon Mall di BSD, Kabupaten Tangerang. Apalagi, beragam perlengkapan tersebut didiskon hingga 50 persen.

Store Manager Ace Aeon BSD, Indah Asmarawati mengatakan, Ace Aeon Mal memiliki beragam perlengkapan APD dengan harga terjangkau.

Beberapa produk unggulan Ace Aeon Mal BSD yang laris manis adalah masker. Kata Indah, masker menjadi salah satu APD yang wajib digunakan bagi siapa saja yang akan menjalankan aktivitas di luar rumah di masa kenormalan baru.

Ada beberapa jenis masker yang menjadi unggulan Ace Aeon Mal, diantaranya masker S-Sip KN95 yang dibandrol Rp149.900 dengan spesifikasi 5 pcs per box.

“Masker S-Sip 3-Ply seharga Rp229 ribu dengan spesifikasi 50 pcs per box serta masker Iris seharga Rp299.900 dengan spesifikasi 60 pcs per box. Sedangkan untuk tim medis tersedia Protective Cloth For ICU dengan harga special promo (Value Buy) dari harga Rp499.900 hemat menjadi Rp399.000,” papar Indah.

Sementara untuk perlindungan dari bakteri dan virus, menjaga kebersihan rumah kini lebih mudah dengan koleksi alat pembersih modern, Anda pun bisa membuat cairan disinfektan sendiri dan dapatkan potongan harga hingga 50 persen.

Selain itu, Ace Aeon Mal juga memiliki koleksi lain. Seperti Sterilizing Water Maker buatan Korea yang dibandrol Rp1.9 juta, Botol Semprot kapasitas 40-100 mili liter mulai harga Rp14.900 dan ada promo beli 1 gratis 1, Penghisap Debu Robotic, Penghisap Debu Kering Portabledan Penghisap Debu dengan Sinar UV, Lampu Disinfektan.

Ada juga Hand Sanitizer mulai dari harga Rp64.900, Sabun Cuci Tangan mulai dari Rp29.900, Pelembut Pakaian mulai dari Rp39.900, Diterjen Cair Rp34.900, Cairan Pencuci Piring isi 800 ml Rp29.900, Cairan Pembersih Lantai isi 800 ml Rp29.900, hingga Karbol isi 800 ml Rp29.900.

Dalam kesempatan itu, Indah juga menjelaskan kalau pihaknya juga memiliki thermometer infrared dengan harga terjangkau.

“Ada special price untuk produk Infrared Thermo Meter dengan dua pilihan yakni tipe YT-1C dari harga Rp890 ribu lebih hemat menjadi Rp699 ribu dan tipe YT-2 seharga Rp799 ribu dari harga Rp990 ribu,” jelasnya.

Spesifikasi alat ini yakni dapat digunakan dalam 2 pilihan mode; untuk dewasa dan anak-anak, ketepatan suhu: 0.1 derajat celsius, memiliki 2 satuan suhu: Celsius dan Fahrenheit, menggunakan baterai: 1.5 V (2) AAA, serta kapasitas 10 memori penyimpanan. Serta dilengkapi dua sensor (dual sensor technology) sehingga lebih akurat dan hasil dalam 1 detik.

Untuk kenyamanan dan keamanan saat bertransaksi konsumen bisa memilih sistem pembayaran yang diinginkan antara lain melalui Pembayaran Cashless (kartu debit dan kredit , transfer, virtual account , digital Payment), digital receift , omni channel (shop by WA, ACE Online, Ruparupa, Tokopedia dan Shopee).

**Baca juga: Sambut New Normal, Santika Bintaro Tawarkan Dua Paket Promo.

“Konsumen nggak usah takut, di sini kita juga menerapkan standarisasi kesehatan dan kebersihan yang ditentukan, serta proaktif melakukan protokol kesehatan ketat Covid-19,” ujarnya.

Bagi pengunjung wajib memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk toko, jaga jarak (social distancing), dan cuci tangan. Termasuk para karyawan juga menggunakan Masker, Face Shield, bahkan Sarung Tangan. (fit)

Berita Terbaru