Home / Aneka Berita / Bisnis / Koleksi Goldmart Karawaci Terinspirasi Dewi Freya
kabar6.com
Koleksi Goldmart Karawaci Terinspirasi Dewi Freya. (fit)

Koleksi Goldmart Karawaci Terinspirasi Dewi Freya

Kabar6-Tahukah Anda kenapa koleksi perhiasan mewah by Goldmart Showroom dinamakan Freya Collection? Ternyata, Goldmart terinspirasi dari Dewi Freya sebagai dewi kemakmuran dan kemewahan dari mitologi Skandinavia dan Nordik.

Assistant Sales Manager Goldmart, Rocky Kantono menjelaskan, koleksi perhiasan mewah by Goldmart Showroom yang berlokasi di Upper ground Floor No.50 Supermal Karawaci Tangerang ini memang benar terinspirasi dari Dewi Freya.

“Dewi Freya dikenal sebagai dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta serta kemewahan. Karena memiliki paras jelita, Dewi Freya dinobatkan sebagai dewi tercantik di mitologi Skandinavia,” jelas Rocky.

Dalam cerita mitologi Nordik, diceritakan bahwa Dewi Freya adalah dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Freya diceritakan memiliki kepribadian yang lembut, pelindung dan rendah hati, namun sejarah mencatat bahwa dalam peperangan Freya juga berani memimpin pasukan melawan tirani.

Freya juga memiliki julukan sebagai Dewi pelindung yang menjaga dan melindungi para wanita dan anak-anak. Freya adalah Dewi yang banyak dipuja dan mudah untuk dicintai oleh semua orang.

“Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya,” terang Rocky.

Yang mana, semua itu merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.

Freya collection by Goldmart ini dibagi kedalam tiga kategori, Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty serta Freya of Modesty.

Freya of Lavish Glow adalah koleksi pertama dari tiga koleksi yang terinspirasi dari karakter Dewi Freya yang menyukai kemewahan.

Kemewahan yang langsung terpancar dari desain glamour dengan banyaknya taburan berlian dalam koleksi Freya of Lavish Glow itu.

“Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting ini
memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang mengenakannya,” tuturnya.

Freya of Lavish Glow diperuntukan untuk wanita yang percaya diri, glamor, dan tidak sungkan untuk menunjukan kepribadiannya.

Koleksi kedua dari Freya collection ini adalah Freya of beauty yang terinspirasi dari kecantikan Dewi Freya.

Koleksi perhiasan emas berlian ini sengaja di desain feminim yang memadukan keindahan dan cinta sehingga membuat setiap orang yang mengenakannya merasa cantik dan anggun.

“Freya of Beauty diperuntukkan kepada wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan,” jelasnya.

Sementara, untuk koleksi ketiga diberi nama Freya of Modesty. Gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis.

Koleksi satu ini memiliki lebih banyak varian jenis produk, seperti cincin, liontin, anting dengan desain simple dan dapat digunakan sehari-hari.

Freya of Modesty mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi yang juga dihiasi berlian dengan harga terjangkau ini cocok untuk wanita muda yang baru memulai mengkoleksi perhiasan berlian.

Kata Rocky, ada kelebihan lain di Freya Collection ini, yakni semua perhiasan emas berlian dapt dkombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya.

**Baca juga: APIO Wilayah Banten Dibentuk.

“Sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gay serta aktifitas tanpa batas,” terangnya. (fit)

Check Also

kabar6.com

Goldmart Jamin Kenyamanan Pelanggan

Kabar6-Goldmart yang berdiri sejak 1991 merupakan pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga ...