oleh

Kolam Renang Ditutup, Puluhan Pelajar Batal Dapat Nilai

Kabar6-Puluhan pelajar dari sejumlah SMA, SMP dan SD di Kota Tangerang yang akan mengikuti penilaian renang dari sekolahnya masing-masing di kolam renang Tirta Modernland kecewa karena tempat tersebut ditutup Rabu (5/9/2012).

Ditutupnya kolam renang di perumahan Modernland tersebut terkait tewasnya Dea Amelia (7) akibat tenggelam di tempat tersebut pada Selasa petang kemarin.

“Wah udah cape-cape datang kemari, malah ditutup,” ujar Dinda Fitri, salah seorang siswi SMAN 3 Tangerang. Akibat ditutupnya kolam renang terseut, pulhan pelajar dari sejumlah SMA, SMP dan SD batal mengikuti penilaian renang dari guru olahraga masing-masing.

Sebelumnya, Dinda dan puluhan temannya mengira kolam renang tersebut akan dibuka siang hari. Namun, setelah 2 jam ditunggu belum juga dibuka. Mereka kecewa setelah melihat pengumuman bahwa kolam renang tersebut ditutup untuk sementara lalu membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Diberitakan sebelumnya,  Dea Amelia tewas tenggelam di kolam renang Tirta Modernland, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (4/9/2012) sore, pukul 16.48 WIB.

Menurut keterangan saksi, M. Ahmud, 26, karyawan kolam renang , mengatakan sebelumnya korban terlihat berenang di kolam khusus anak-anak. Namun tak lama kemudian, sekira pukul 16.45 WIB, saksi melihat korban berada di dasar kolam orang dewasa dengan posisi tertelungkup. Korban tewas setiba di RS. Usada Insani.Peristiwa ini dalam pengusutan Polsek Kota Tangerang.(sak)

 

Berita Terbaru