Koko-Cici Jakarta Tampilkan Drama Musikal 12 Shio di SMS

Koko-Cici
Koko-Cici Jakarta saat tampil di Summarecon Mal Serpong.(tin)

Kabar6-Menyambut Tahun Baru Imlek Ke-2569, Koko-Cici (Koci) Jakarta kini hadir di Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang. Kali ini, Koko-Cici mengangkat tema Crafting Credence In Blossoming Generation.

Dan, pada Tahun Baru Imlek Ke-2569 ini, SMS merupakan satu dari 4 pusat perbelanjaan yang menjadi agenda roadshow Koko-Cici Jakarta.

Salah satu yang menarik adalah pertunjukan drama musikal 12 shio. Semua mata yang ada di Atrium dan Ground Floor pusat perbelanjaan itu, tertuju ke pertunjukan 12 shio itu.

Dari ceritanya yang menarik, kostum yang dikenakan para pemain juga unik dan elegan. Hingga keluwesan para pemain dalam mendalami peran, terasa begitu nyata!

Salah seorang penonton, Aprilia mengaku kalau dirinya sangat suka dengan pertunjukan musikal yang di gelar di SMS itu.

“Dari cerita, pendalaman peran hingga kostum yang dikenakan para pemain Koko Cici Jakarta begitu luar biasa. Sehingga saya merasa berada dalam cerita itu,” katanya, Minggu (11/2/2018).

Ditemui disela-sela acara, salah satu pemain, Nila mengatakan kalau pertunjukan dengan tema Crafting Credence in Blossoming Generation ini bertujuan untuk mengakrabkan kebudayaan tradisional China ke masyarakat.

“Acara di SMS ini merupakan penampilan Koci Jakarta yang kedua. Jadi, acara ini diadakan agar masyarakat mengerti dan memahami lebih dalam lagi tentang kebudayaan tradisional China. Termasuk alat musiknya seperti Gu Zheng, ada juga pakaian tradisional China yang diparadekan, dan banyak lagi lainnya,” jelas Nila.**Baca juga: BCA ExpoVersary 2018 Bukukan Transaksi Lebih Dari 1 Triliun.

Selain drama musikal 12 shio, Koci Jakarta juga melantunkan Mars Koko Cici Jakarta, parade kostum yang menarik, permainan alat musik Gu zheng, koci harmony, sulap, dan pertunjukan menarik lainnya.(tin)