Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Kok Bisa, Kaleng Pengharum Ruangan ‘Bersarang’ dalam Anus Pria Ini?
Foto rontgen kaleng pengharum ruangan yang bersarang dalam anus.(Femalesia)

Kok Bisa, Kaleng Pengharum Ruangan ‘Bersarang’ dalam Anus Pria Ini?

Kabar6-Tampaknya pasangan suami istri (pasutri) ini ingin merasakan sensasi berbeda saat bercinta. Namun bukannya mendapat pengalaman baru, sang suami justru ketiban apes. Kaleng pengharum ruangan yang digunakan untuk menggantikan fungsi dildo (salah satu jenis alat bantu seks), malah bersarang dalam anusnya.

Bagaimana peristiwa memalukan itu bisa terjadi? Melansir Femalesia, pria berumur 40 tahun asal Dominika itu awalnya ingin bereksperimen dengan sex game bersama istri. Hingga akhirnya kaleng pengharum ruangan tidak dapat dikeluarkan dari anusnya. Dilaporkan sebuah media lokal, operasi itu memakan waktu sekira dua jam dan berjalan tanpa hambatan.

Seorang juru bicara rumah sakit menjelaskan, pria itu kini aman dan mulai pulih setelah kejadian. Dikatakan, kasus seperti ini biasanya melibatkan mainan seks seperti dildo dan berbagai botol, bukan kaleng penyemprot ruangan.

Sementara itu, seorang dokter mengatakan, tidak umum untuk membicarakan insiden ini di rumah sakit karena hal itu dapat menyebabkan rasa malu dan menyebabkan lebih sedikit orang yang datang dengan cedera terkait jenis kelamin mereka, terutama ketika melibatkan wanita. ** Baca juga: Pada 2029, Populasi di Tiongkok Jadi 1,44 Miliar

Penasihat kesehatan juga menambahkan, memasukkan benda ke tubuh untuk kepuasan seksual adalah praktik yang berpotensi berbahaya yang dapat memengaruhi kesehatan seseorang dan kehidupan seks jangka panjang. Diperingatkan juga, hal itu dapat menyebabkan perdarahan, kerusakan usus, bahkan cedera lainnya.(ilj/bbs)

Check Also

Digaji, Nenek yang Bersedia Asuh Cucunya di Turki

Kabar6-Seringkali kita melihat para nenek yang sibuk mengasuh cucu saat kedua orangtuanya pergi bekerja. Rupanya, ...