oleh

Kodim 0510/Trs Kabupaten Tangerang Gelar Komsos Babinsa di Legok

Kabar6-Kodim 0510/Trs Kabupaten Tangerang melalui Koramil 03/Lgk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Puskesmas Bojongkamal, Kampung Cibinglu, Rt01/02, Desa Bojongkamal, Kecamatan Legok. Komsos Babinsa ini digelar dalam rangka mengikuti lokakarya lintas sektoral Triwulan pertama di tahun 2019.

Perwakilan Koramil 03/Lgk Pelda Sujana mewakili Danramil 03/Lgk Kapten Dwi Saputro mengatakan pertemuan antar lintas sektoral ini digelar agar terciptanya ketertiban di lingkungan setiap desa. Peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan agar giat gotongroyong di masyarakat dapat tercipta.

“Giat gotongroyong itu harus terus dilakjukan. Agar, lingkungan menjadi bersih, indah, aman dan nyaman,” ungkap Sujana menjelaskan, Selasa (19/2/2019).

Kabar6.com
Komsos Babinsa Legok.(jic)

Danramil melalui Sujana juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban jelang pelaksanaan Pemilu 2019. Danramil mengimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan walau beda pilihan.

“Terutama sebentar lagi kita menghadapi pemilu dan Dandim pun melalui Koramil mengimbau walau kita berbeda pilihan jangan itu jadi pemicu kerusuhan dan jadi perselisihan,” ujarnya.**Baca Juga: Puluhan Jabatan Eselon II dan III di Lebak Kosong.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kepala Puskesmas Riris, dan Bripka Umar perwakilan dari Polsek Legok dan Bhabinkamtibmas, Babinsa di tiga desa serta para kader kesehatan di tiga desa.(adv)

Berita Terbaru