oleh

Kocak, Seorang Politisi Pakistan Tak Sengaja Kena ‘Filter Kucing’ Saat Konferensi Pers

Kabar6-Sebuah peristiwa tak disangka sekaligus kocak dialami oleh beberapa politisi di Pakistan. Saat sedang siaran langsung di laman Facebook selama konferensi pers, politisi tersebut tanpa sengaja terkena filter kucing.

Para pejabat yang bekerja untuk Perdana Menteri (PM) Imran Khan menyelesaikan presentasi mereka, tanpa menyadari mereka direkam memakai filter kucing. Saat itu, melansir theguardian, Menteri Regional Shaukat Yousafzai berbicara dengan wartawan, ketika seorang anggota tim media sosial pemerintah mengaktifkan filter di Facebook. Video itu diunggah di halaman Facebook resmi partai Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI), yang berkuasa di provinsi Khyber Pakhtunkhwa.

Namun kemudian, video tadi dihapus beberapa menit setelah konferensi pers. “Filter kucing dihidupkan secara tidak sengaja. Mari kita tidak menganggap semuanya begitu serius,” kata Yousafzai. “Saya bukan satu-satunya, dua pejabat yang duduk di sampingku juga kena filter kucing,” candanya. ** Baca juga: Di Museum Berlin Ada Dinosaurus Tertinggi di Dunia

Sementara partai mayoritas pengusung PM Pakistan menjelaskan, komite disiplin telah menyelidiki masalah tersebut, dan menerangkan bahwa itu hanyalah kesalahan manusia.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru