oleh

Kocak, Sebuah Video Perlihatkan Simpanse Sedang Cuci Baju

Kabar6-Sebuah peristiwa kocak terjadi di Lehe Ledu Theme Park di Chongqing, sebuah wilayah di barat Tiongkok. Seorang penjaga kandang terkejut setelah melihat seekor simpanse di kebun binatang itu kedapatan sedang mencuci baju di area kandangnya.

Simpanse jantan bernama Yuhui (18) ini, melansir thesun, terekam sedang mencuci sebuah kaos oblong warna putih lengkap dengan sikat dan sebuah sabun. Petugas penjaga Yuhui yang bermana Xu mengatakan, simpanse tadi telah melihatnya menyikat pakaian di ember besar. Xu lantas iseng, mencoba bereksperimen dengan meninggalkan kaos, sabun dan sikat di area kandang Yuhui.

Hal ini dilakukan untuk melihat apa yang akan dilakukan simpanse itu. “Saya tidak pernah bermaksud mengajarinya, namun dia melihat saya nonstop jadi saya berpikir mungkinkah dia melakukan ini sendiri,” ungkap Xu.

Keruan saja rekaman video Yuhui sedang mencuci tadi menjadi viral di dunia maya. Dalam video itu terlihat jelas Yuhui melumuri sabun ke sikat, lalu mencuci baju. Simpanse itu meremas-remas dan membilas kaos oblong tersebut. ** Baca juga: Menjijikkan! Cacing Pita Sepanjang 9,7 Meter Keluar dari Anus Pria Thailand

Benar-benar kocak.(ilj/bbs)

Berita Terbaru