oleh

Koalisi Pengusung Petahana di Tangsel Yakin Menang

Kabar6-Seluruh fungsionaris petinggi partai koalisi pendukung pasangan calon petahana di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkumpul.

Mereka begitu merasa yakni bila jagoannya Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie bakal kembali melenggang menahkodai kota termuda di Provinsi Banten ini selama lima tahun ke depan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel, Achmad Fauzi mengatakan, koalisi partai politik pengusung petahana terus solid. Jaringan arus bawah mesin politik partai bekerja efektif sesuai fakta di lapangan.

“Jaringan pemenangan kita minta terus mewaspadai adanya praktek politik uang dan harus lawan,” katanya ditemui wartawan di kawasan Serpong, Senin (7/12/2015).

Di lokasi sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tangsel, Adirman Mallu menyatakan, pengamanan suara yang digalang koalisi petahana bukan hanya di 2.245 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Namun, pengawalan juga dilakukan di luar lokasi pemungutan suara.

“Saksi di luar TPS juga sudah standbye (siaga),” ujarnya. Adirman ingin suara-suara dari masyarakat untuk pasangan calon Airin-Benyamin bisa aman sampai rekapitulasi penghitungan nanti.

Agus Winaryo Ketua DPD PKS Tangsel, mengatakan optimis akan pasalon nomor 3 akan unggul karena soliditas jajaran partai dan relawan serta dukungan para tokoh sangat massif pada pasangan Airin – Benyamin.

Bukan hanya dari Agus, Ketua DPC PKB Ahmad Fauzi, juga mengatakan hal serupa bahwa optimisme para pimpinan partai sangat beralasan.

Semua tahapan dan program selama masa kampanye telah dilakukan secara teorganisir dan seluruh tim telah dilakukan pelatihan dan bimbingan teknis.

“Dari sistem pergerakan yang kami lakukan sudah sangat teroraganisir, sehingga denagn pergerakan politik ini kami sangat optimis untuk pemenangan di Pilkada Tangsel,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru