oleh

KNPI Ragukan Penangkapan Anak Wakil Walikota Tangerang Terkait Narkoba

Kabar6-Meski telah ramai tersiar disejumlah media, kabar dugaan penangkapan anak Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, ternyata masih diragukan oleh pimpinan DPD KNPI setempat.

Pasalnya, hingga kini ia menilai bahwa dirinya belum juga menemui kejelasan secara mendetail, di setiap pemberitaan yang sudah beredar. Walaupun, hampir semua media tersebut adalah media yang berkompeten.

“Kita gak tau kronologisnya. Makanya nanti di tanyain dulu. Nyari-nyari di berita gak ada yang bisa dijelasin kronologis. Takut malah bukan dia (AKM, diduga anak wakil walikota, red),” ujar Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Darmawan kepada┬ákabar6.com, Kamis (9/7/2020).

Akan tetapi, kata dia, pihaknya hingga saat ini masih tetap konsen terkait dukungannya dalam hal pemberantasan narkoba diwilayah Kota Tangerang.

“Menunggu biar lebih jelas dulu. Yang pasti program kita terus gencar sosialisasi anti narkoba, dan baru kemarin gelar webinar bersama BNN,” tegas dia.

Sementara itu, Ketua DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tangerang, San Rodi juga belum bisa memberikan pernyataan terkait kabar tersebut.

Berbeda dengan Uis, pria yang akrab disapa Kucay ini, menolak berkomentar karena sejauh ini tengah dalam kondisi kefakuman di organisasinya itu.

“Untuk hal ini saya belum bisa menanggapi. Karena saya di GANN belum ada respon dari pimpinan pusat. Saya serahkan ke yang lain dulu,” kata Kucay.

Diberitakan sebelumnya,Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang anak pejabat Pemerintah Kota Tangerang. Penangkapan ini dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mukti Juharsa.

**Baca juga: Warga Benda Tewas Tersengat Listrik Saat Petik Buah Mangga.

“Ya benar. Penangkapannya sudah lama,” kata Mukti saat dihubungi, Jumat, 3 Juli 2020
Mengenai detail informasi penangkapan serta identitas anak pejabat tersebut, Mukti enggan menjelaskannya. Kasus narkoba itu sudah ditangani ke pihak penyidik. (Oke)

Berita Terbaru