oleh

Kisaragi, Stasiun Kereta Api di Jepang yang Konon Jadi Tempat Pemberhentian Iblis

Kabar6-Tidak hanya warga di desa atau kota kecil, tidak sedikit masyarakat di kota besar yang masih percaya hal-hal berbau mistis. Termasuk juga sejumlah kejadian yang berhubungan dengan hantu.

Sama halnya, banyak warga Jepang percaya bahwa Stasiun Kisaragi merupakan tempat pemberhentian iblis. Bukan tanpa sebab, hal ini karena banyak kejadian mistis dan menyeramkan yang terjadi di stasiun tersebut.

Beberapa waktu lalu, melansir keepome, masyarakat Jepang dihebohkan setelah keberadaan Stasiun Kisaragi yang kadang terlihat dan kadang menghilang. Pengakuan masyarakat yang menyaksikan hal ganjil itu membuat mereka percaya bahwa Kisaragi merupakan gerbang menuju dunia iblis.

Namun, kisah yang paling menyeramkan adalah hilangnya seorang penumpang di Stasiun Kisaragi. Berawal ketika seorang penumpang bernama Hatsumi yang seharusnya turun di stasiun Prekfektur Shizuoka. Namun kereta yang ditumpangi tak juga berhenti. Tidak lama kemudian, kereta tersebut berhenti di Stasiun Kisaragi.

Hatsumi kemudian mencari posisi Stasiun Kisaragi di GPS, namun sama sekali tidak terlacak. Kemudian Hatsumi memutuskan untuk berjalan menyusuri rel dan terowongan. ** Baca juga: Restoran Pizza di Spanyol Pakai Aplikasi Pelayan Virtual untuk Hindari Penyebaran COVID-19

Wanita itu membagikan pengalamannya melalui media sosial, sebelum ia akhirnya menghilang hingga saat ini. Kejadian tersebut keruan saja menimbulkan pro dan kontra pada masyarakat. Ada yang mempercayainya, namun tak sedikit yang menganggap kisah Hatsumi hanyalah hoaks belaka.

Apa pun itu, kisah Hatsumi dan pengalamannya berhenti di Stasiun Kisaragi menjadi kisah yang semakin terkenal.(ilj/bbs)

Berita Terbaru