oleh

Kisah Tragis Mr P yang Dipotong di Beberapa Negara

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Anda pasti sudah pernah mendengar atau membaca berita tentang seorang wanita yang nekat memotong Mr P kekasih atau suaminya, lantaran dilatarbelakangi masalah perselingkuhan, cemburu, dan lain sebagainya.

Atau lebih tragis lagi, berita tentang seorang pria yang memotong Mr P-nya sendiri karena disebabkan faktor psikologi serta berbagai faktor lainnya.

Nah, dilansir palingseru.com, inilah lima kasus tragis pemotongan Mr P yang pernah ada:

1. Kim Tran, tega memotong Mr P sang kekasih yang telah berselingkuh dengan bibinya sendiri. Awalnya Kim meminta kekasihnya itu untuk tidak berhubungan lagi dengan si bibi dan kembali padanya.

Sayang, permintaan itu ditolak. Lantaran marah, Kim mengikat tangan dan kaki kekasihnya di dapur, dan langsung memotong Mr P sang kekasih dan membuangnya ke toilet.

2. Seorang pria (44) asal Tiongkok, mengalami masalah pada kelaminnya akibat sebuah kecelakaan. Akibatnya, pria itu tidak bisa berhubungan seksual dengan istrinya dan bahkan tidak bisa buang air kecil.

Dokter lantas melakukan operasi untuk melakukan transplantasi Mr P, dari seorang pria yang sudah meninggal. Operasi pun berjalan sukses. Namun ketika pria tersebut ingin bercinta, sang istri menolak karena tidak mau bercinta dengan Mr P orang lain (hasil transplantasi).

Keruan saja pria tersebut frustasi karena tidak dapat bercinta lagi dengan istrinya, sehingga ia memutuskan untuk memotong Mr P-nya kembali.

3. Seorang wanita, Shongphong Nammwan, nekat memotong Mr P sang suami yang ketahuan berselingkuh selama bertahun-tahun. Potongan Mr P itu lantas diberikan kepada bebek peliharaannya.

Ternyata bukan hanya sang suami yang jera, para pria di Thailand pun merasa takut untuk berselingkuh, setelah mengetahui kasus tersebut.

4. Seorang pria bernama Nelu Radonescu mengalami kelainan pada Mr P-nya, sehingga harus dioperasi beberapa kali. Malang, saat menjalani operasi, Dr. Naum yang menangani operasi tersebut, tidak sengaja memotong salah satu otot saluran kencing Mr P pasiennya.

Lantaran marah dengan kesalahannya sendiri, Dr. Naum langsung memotong Mr P sang pasien, lalu mencincangnya dan berlari keluar ruang operasi.

Dr. Naum akhirnya mendapat hukuman satu tahun penjara, dan membayar denda yang cukup besar. Beruntung Mr P sang pasien berhasil disambung kembali oleh dokter lain.

5. Seorang suami di Tiongkok harus membayar denda sekitar tiga ribu yuan, karena sang istri telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelami laki-laki. Menurut laporan, di Tiongkok memang memiliki peraturan tentang satu anak.

Karena tidak mampu membayar, pria tersebut membuat lelucon dengan mengatakan bahwa penis anak laki-lakinya berharga sangat mahal.

Ketika sang ayah pergi ke sawah, kedua anak perempuannya lalu memotong penis adiknya sendiri, lantaran salah paham dengan kata-kata ayah mereka tadi.

Keruan saja sepulang dari sawah, sang ayah sangat marah ketika melihat bayi laki-lakinya itu mati mengenaskan dengan penis yang terpotong. Secara tidak sadar, pria itu pun membunuh kedua anak perempuannya.

Dihantui rasa bersalah, pria tersebut lantas bunuh diri dengan meminum racun rumput. Ketika sang istri pulang dan melihat seluruh keluarganya tewas mengenaskan, ia pun langsung stres dan berlari ke jalan.

Dalam kondisi telanjang, wanita malang tersebut berteriak, “Mana anak dan suamiku”. ** Baca juga: Ini Dua Tradisi Menyedihkan yang Pernah Ada

Sungguh tragis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru