oleh

Kisah Heroik, Seekor Anjing Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup

Kabar6-Seekor anjing berhasil menyelamatkan nyawa seorang bayi di Thailand. Hal yang mencengangkan, anjing hitam bernama Ping Pong ini memiliki tubuh tidak lengkap, yaitu salah satu kakinya kurang sempurna karena kecelakaan.

Bagaimana kisahnya? Melansir mirror.co.uk, Ping Pong berhasil menyelamatkan seorang bayi yang dikubur hidup-hidup oleh ibunya yang ternyata baru berusia 15 tahun. Diduga, sang ibu yang tidak disebutkan namanya itu berusaha merahasiakan hasil hubungan gelap dengan pacarnya, dan berusaha menghilangkan nyawa bayinya dengan cara dikubur hidup-hidup.

Pada saat itu, Ping Pong tak berhenti menggonggong di lapangan desa. Hal ini tentu saja membuat pemilik Ping Pong yang bernama Usa Nisaikha menjadi curiga. Hal tak terduga pun terjadi, sebuah kaki menyembul ke permukaan tanah, hingga akhirnya bayi malang tadi berhasil diselamatkan.

Bayi malang tersebut dirawat di rumah sakit setempat, sementara sang ibu diamankan dan didakwa dengan pasal penelantaran anak dan percobaan pembunuhan.

Polisi juga menjadwalkan agar si ibu tersebut bisa berkonsultasi dengan psikolog.(ilj/bbs)

Berita Terbaru