oleh

Kini, Warga Rangkasbitung Enggak Perlu Antre naik Commuter Line

Stasiun Rangkasbitung.(yud)

Kabar6-PT Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter Jabodetabek promosikan penggunaan kartu multi trip kepada warga Rangkasbitung, Banten. Program ini berbarengan dengan pengoperasian transportasi angkutan ‎massal jurusan Rangkasbitung-Tanah Abang.

Kepala Stasiun Rangkasbitung, Endarno mengatakan, kartu multi trip sengaja dibuat untuk mempermudah pengguna Commuter Line. Desain gambar kartu pun dirancang khas dan tidak dimiliki oleh daerah lainnya.**Baca Juga:  Ini keluhan Warga Rangkas Saat Naik Commuter Line

“Penumpang jadi tidak perlu antre, dan gambar kartunya juga khas. Cuma ini satu-satunya kartu multi trip bergambar‎ Stasiun Rangkasbitung,” katanya ditemui wartawan di kantornya, Selasa (4/7/2017).

Endarmo jelaskan, bagi penumpang sudah memiliki kartu multi trip jadi lebih praktis. Penumpang cukup datang ke stasiun dan tinggal tap saja sehingga tidak perlu mengantre lagi.**Baca Juga: Sering Telat, Penumpang Keluhkan Layanan Commuter Line

“Setiap hari ada tujuh ribuan warga Rangkasbitung yang menggunakan Commuter Line,” jelasnya.

Endarno bilang, warga sekitar cukup antusias menggunakan Commuter Line sebagai moda penunjang beraktivitas.

“Kartu bergambar Rangkasbitung ini special. Karena apa, karena daerah lainnya yang dilintasi commuterline tidak mengeluarkan kartu special daerah tersebut,” tambahnya.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru