oleh

Ketuk Peti Mati, ‘Jenazah’ Wanita Peru Hidup Kembali

Kabar6-Sebuah insiden menghebohkan terjadi di Lambayeque, Peru. Jenazah seorang wanita bernama Rosa Isabel Cespedes Callaca mendadak hidup kembali dan mengetuk peti mati tempatnya berbaring.

Peristiwa ini, melansir metro.co.uk, berawal ketika keluarga Callaca tengah berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir kepada wanita yang tewas akibat musibah kecelakaan di jalan raya, yang juga menyebabkan abang ipar dan dua anak saudaranya mengalami cedera parah.

Namun secara mengejutkan, Callaca yang sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit ini tiba-tiba mengetuk peti mati dari dalam saat akan dikuburkan. Hal yang lebih mengejutkan, saat peti mati dibuka terlihat Callaca memandang mereka dalam keadaan lemah.

“Dia membuka mata dan tampak berkeringkat. Aku langsung kembali ke kantor dan menelepon polisi,” demikian penjelasan perwakilan keluarga Callaca.

Selanjutnya, pihak keluarga langsung membawa wanita ini ke rumah sakit dan dokter memberikan bantuan pernapasan, sebelum akhirnya kondisi Callaca makin memburuk dan tak berselang lama ia pun menghembuskan napas terakhir.

Pihak keluarga yang tak terima dengan kejadian itu pun menuntut penjelasan dari pihak rumah sakit yang menyatakan Callaca meninggal dunia, padahal sebenarnya masih hidup.

Pihak kepolisian sendiri tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru