oleh

Ketua Taruna Merah Putih Ramaikan Bursa Pemilihan Calon Ketua KNPI

Kabar6-Menjelang digelarnya Musda II KNPI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 18 Desember 2012 mendatang, beberapa calon terus bermunculan.

Sebelumnya, ada 4 nama yang sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon ketua KNPI Tangsel, seperti Sigit Utomo dari GM FKPPI, Edi Rusli dari Pemuda Panca Marga, Muji SP dari Sapma Pemuda Pancasila, dan Maradona asal Barisan Muda PAN.

Kini mencuat nama Syamsul Heriyanto atau yang akrab dipanggil Atul yang juga ketua Taruna Merah Putih(TMP) Kota Tangsel.

Samsul Heriyanto mengatakan keseriusannya untuk ikut berkompetisi merebut ketua KNPI Kota Tangsel. Ada beberapa alasan dirinya maju, di antaranya karena ingin memberikan kontribusi dan kesanggupannya untuk memajukan pemuda di Kota Tangsel.

”Saya siap menjadi kandidat calon Ketua KNPI Tangsel dan menyatakan kesanggupannya untuk memajukan pemuda di Kota Tangsel,” katanya kepada kabar6.com, Selasa (11/12/2012).

Heriyanto menuturkan wadah KNPI merupakan laboratorium kaum intelektual muda. ”Kondisi pemuda Tangsel saat ini banyak yang sudah kritis tetapi belum mampu memberikan solusi, jadi bisa dibilang jalan ditempat,” ujarnya.

Ketua Taruna Merah Putih ini juga mengajak pemuda berpikir positif dan selalu memberikan kontribusi konstruktif terhadap persoalan pembangunan di kota Tangsel.

”Kita tidak bisa membicarakan tranformasi kepada orang tua, tetapi harus kepada pemuda,”ujarnya.

Heriyanto optimis masa depan Tangsel akan lebih maju, manakala pemuda diberikan tempat, ruang dan waktu serta semangat dalam membangun.

Ketika ditanya kapan mengambil formulir pendaftaran Heriyanto mengatakan, besok akan mengambil formulir pendaftaran untuk maju sebagai calon ketua KNPI Kota Tangsel. “Besok, saya akan ambil formulir untuk maju menjadi ketua KNPI Tangsel,” ujar atul ini. (evan)

Berita Terbaru