oleh

Ketua KPUD Tangsel Coba Pertahankan 2 PPK Nonton Bokep

Kabar6-Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), M Subhan, berubah pikiran ihwal rencana memecat kedua anak buahnya, LI dan DH.

Ia juga menyayangkan sikap keduanya yang mengajukan untuk mengundurkan diri dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Meskipun telah melakukan tindakan yang tidak baik, saya akan coba pertahankan keduanya untuk tetap menjadi anggota PPK,” jelasnya saat dihubungi wartawan, Senin (16/6/2014).

Ia beralasan, keduanya memiliki kinerja cukup baik sehingga patut dipertahankan. Pada Kamis (12/6/2014) kemarin, LI petugas PPK asal Kecamatan Pamulang dan HD dari Pondok Aren, telah menemui dirinya memenuhi panggilan.

Pada kesempatan itu, terang Subhan, LI dan HD telah mengajukan pengunduran diri. Atas hal itu itu ia menyayangkan sikap keduanya.

Subhan juga mengakui bila persoalan ini segera sampai ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). Meskipun nantinya persoalan ini sudah sampai ke tingkat DKPP dan Ketua Dewan Kehormatan Jimly Asshidiqie menentukan pilihan lain, maka dirinya hanya bisa pasrah. **Baca juga: Video Bokep Bikin Nasib 2 Oknum PPK di Tangsel Diujung Tanduk.

“Jika memang nantinya akan diberikan sanksi pemecatan, apa boleh buat. Kami terima putusan itu,” kata Subhan.(yud)

Berita Terbaru