oleh

Ketua DPRD Tangsel Definitif Dilantik Pekan Depan

Kabar6-Surat Keputusan (SK) penetapan pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) defenitif sudah diteken oleh Plt Gubernur Banten, Rano Karno.

“SK Pelantikan Pimpinan DPRD sudah turun dari Gubernur Banten dan diterima oleh Ketua Definitif Moch Ramlie dan Ahadi,” kata Sekwan DPRD Kota Tangsel Syamsudin, Sabtu (20/9/2014).

Dengan telah turunnya SK itu, pihaknya akan mempersiapkan segala keperluan untuk acara pelantikan. Mulai dari menyusun Jadwal pelantikan, dekorasi tempat acara serta persiapan logistik mulai dikerjakan hari ini.

“Dijadwalkan acara pelantikan bakal digelar Rabu (24/9/2014) pekan depan di ruang rapat utama gedung DPRD. Setelah itu, kami akan bentuk pansus tatib (panitia khusus tata tertib) dewan. Selanjutnya dibentuk alat kelengkapan dewan,” ujarnya.

Syamsudin mengungkapkan, perangkat dewan yang akan dibentuk diantaranya, komisi, badan musyawarah, dan badan kehormatan. Pihaknya memastikan, pembentukan perangkat kelengkapan dewan ini tidak akan memakan waktu lama.

“Kalau pansus tatib dah selesai maka nanti akan membikin kelengkapan dewan,” katanya. **Baca juga: Kisruh Internal Partai Golkar Tangsel Mencuat di Rapat Paripurna DPRD.

Turunnya SK pimpinan DPRD sekaligus mengakhiri konflik internal Partai Golkar Tangsel yang sempat mengemuka di Rapat Paripurna. Konflik itu memprotes penunujkan Ramli sebagai Ketua DPRD.(evan)

 

Berita Terbaru