oleh

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Ajukan Tes Urine

Tes urine.(bbs)

Kabar6-Seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dalam waktu dekat bakal menjalani tes urine.

Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat perihal penjadwalan waktu tes urin kepada Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang, pada Kamis (14/4/2016) kemarin.

“Suratnya sudah dikirim. Kami, tinggal tunggu jadwal dari BNK, yang jelas waktunya enggak lewat dari bulan ini,” ungkap Surya Wijaya, kepada Kabar6.com, Jumat (15/4/2016). **Baca juga: Pabrik Cat Terbakar di Tangerang.

Menurut Surya, permintaan tes urin ini, merupakan inisiatif dari Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli. **Baca juga: Lagi Transaksi Ganja, Dua Pemuda Disergap Polsek Pamulang.

Hal itu, bertujuan untuk mendeteksi, serta mengantisipasi adanya penyalahgunaan Narkotika dan Bahan Adiktif (Narkoba) di kalangan wakil rakyat diwilayah tersebut. **Baca juga: BNN Musnahkan Sabu dan Ekstasi Sitaan di Bandara Soetta.

“Ketika ditemukan ada anggota dewan yang positif kena Narkoba, maka hasil tes urinnya akan diserahkan ke masing-masing partai. Dan, untuk sanksi itu urusan dari pihak BNK,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru