oleh

Ketua DPRD Banten yang Baru Kemungkinan Tak Memiliki Ruangan Kerja Sendiri

Kabar6-Jelang pergantian anggota DPRD Banten yang baru, sejumlah ruangan Ketua DPRD Banten saat ini tengah diperbaiki agar ditata lebih rapih.

Seperti renovasi di ruangan Ketua DPRD Banten, tempat biasa Asep Rahmatullah memimpin rekan seprofesinya yang lain.

Akibat kejadian itu, ketua DPRD Banten yang baru diperkirakan belum bisa memiliki ruangan kerja sendiri, sambil menunggu pekerjaan rampung dikerjakan.

Lamanyan pekerjaan, bisa lebih dari satu bulan, namun kurang dari tiga bulan lamanya.

Pantauan Kabar6.com, nampak sejumlah tukang sibuk wara-wiri memperbaiki tembok dan platfon ruangan ketua DPRD Banten, meninggalkan puing-puing bangunan yang berserakan dilantai akibat renovasi yang tengah dilakukan.

Sekertaris DPRD Banten, AE. Deni Hermawan memperkirakan, pekerjaan renovasi ruangan ketua DPRD Banten akan memakan waktu lebih dari satu bulan dari sekarang.

“Sedang diperbaiki. Lamanya lebih dari satu bulan, tapi kurang dari itu (tiga bulan,red),” kata Deni, kepada Kabar.com, Senin (19/8/2019).

Akibat kejadian itu, kata dia, Ketua DPRD Banten yang saat ini masih menjabat, Asep Rahmatullah juga terpaksa harus pindah ruangan saat ingin menyelesaikan pekerjaaannya selama akhir masa jabatannya yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurut Deni, Asep Rahmatullah terpaksa harus bekerja di ruangan Sekwan, sedangkan Sekwan sendiri harus pindah ke keruangan lain.**Baca juga: Mobil PLN Lindas Pemotor di Samping ITC BSD.

“Gak apalah, biar semakin dekat dengan pak Ketua,” kata Deni.(Den)

Berita Terbaru