oleh

Ketiduran, Petugas Bagasi Pesawat Ikut Terbawa Terbang

Kabar6-Entah mimpi apa pria ini semalam. Pria yang berprofesi sebagai petugas bagasi pesawat, ketiduran di ruang kargo pesawat American Airlines bandara Kansas City, hingga akhirnya ikut terbang ke Chicago, Amerika Serikat.

Pria berusia 27 tahun yang tidak diungkap identitasnya tersebut , melansir Insider, bekerja untuk maskapai American Airlines, Piedmont Airlines. Berdasar keterangan American Airlines, pria tadi secara tidak sengaja tertidur dalam kargo depan pesawat Boeing 737-800. Diketahui, penerbangan American Airlines AA363 yang mengangkut 80 penumpang, berangkat dari Bandara Internasional Kansas City pada pukul 6.07 dan mendarat di Bandara O’Hare Chicago pada pukul 7.09.

Awak kabin menemukan pria tersebut setelah pesawat mendarat di Chicago. Tidak dijelaskan apakah dia tertidur atau sudah terjaga pada saat itu. Pihak berwenang sedang menyelidiki bagaimana pria itu tertidur saat bekerja dalam bagasi pesawat. Atas perbuatannya itu, ia pun diskors dari pekerjaan.

Disebutkan, pria tersebut tidak mengalami cedera dan tidak mencari pertolongan medis setelah ditemukan. Kepada polisi Chicago, dia mengaku mabuk dan pingsan di ruang kargo.

American Airlines sendiri tidak menanggapi permintaan untuk mengomentari dugaan keracunan. “Prioritas utama kami adalah memastikan kesejahteraan karyawan Piedmont, dan kami bersyukur bahwa dia tidak mengalami cedera,” jelas American Airlines.

Ditambahkan, “Tim Amerika Airlines sangat prihatin dengan situasi serius ini, dan kami akan meninjau kembali mekanisme kerja yang terjadi dengan rekan-rekan Piedmont di Kansas City.” ** Baca juga: Sudah 3 Hari Seekor Laba-Laba Berada dalam Perut Seorang Pria Asal Australia

Mungkin petugas bagasi tadi benar-benar mengantuk.(ilj/bbs)

Berita Terbaru