oleh

Ketahui Plus Minus Bercinta Duduk

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Seks adalah salah satu bagian terpenting dalam berumah tangga. Agar sesi bercinta tidak terasa monoton, biasanya pasangan suami istri sering mencoba hal-hal baru, termasuk berbagai posisi bercinta yang belum pernah dicoba.

Nah, salah satu yang banyak dicoba adalah posisi bercinta sambil duduk.

Posisi bercinta seperti ini, dikutip dari perempuan.com, memiliki beberapa kelebihan yang tentu saja tidak dimiliki oleh posisi konvensional di tempat tidur

Kelebihan tersebut antara lain menambah keintiman, Anda dan pasangan dapat saling bertatapan langsung sehingga gairah bercinta semakin meningkat.

Posisi bercinta sambil duduk adalah posisi yang bisa bisa dilakukan di mana saja, dan tidak membutuhkan tempat luas.

Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan bercinta bahkan di tempat-tempat yang relatif sempit seperti kamar mandi serta ruangan-ruangan tersembunyi, atau bahkan di dalam mobil.

Kondisi seperti ini mampu menambah adrenalin Anda dan pasangan, selain lebih kreatif mengkreasikan gaya bercinta.

Di samping berbagai kelebihan, gaya bercinta duduk pun memiliki kekurangan. Bercinta yang dilakukan sambil duduk untuk pria, memiliki kemungkinan alat kelamin menjadi bengkok.

Gangguan ini sangat mungkin terjadi apabila wanita masih berada di atas pria, namun tidak menyadari jika ereksi pasangannya sudah berkurang. ** Baca juga: Voila…Empat Hal yang Buat Wanita “Berpikiran Kotor”

So, apa pun posisi bercinta yang Anda dan pasangan lakukan, tetap selalu berhati-hati ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru