oleh

Kesal Ustad MM Cabul, Warga Kepung Pesantren Istana Yatim

Kabar6-Pondok Pesantren Istana Yatim (Institut Sarana Terampil Anak Nalar Agama) Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Selasa (27/11/2012) dini hari.

Warga marah, karena di pesantren itulah Ustad MM (30) diduga tega mencabuli 3 santriwatinya sejak Januari 2012 lalu.

Beruntung amarah warga membabi buta, personil kepolisian dari Sektor Pamulang segera tiba dilokasi. Hingga, emosi warga bisa cepat diredam.

“Kami menolak pelaku kembali lagi kesini dan membuka yayasan yatim disini lagi,” ujar Rosikin, Wakil Ketua RT 01/07, Pondok Cabe Ilir, tempat dimana pondok pesantren itu berdiri. 

Rosikin juga mengklaim bahwa dirinya tidak mengenal Ustad MM. Pasalnya, sejak pesantren itu berdiri 4 tahun lalu, Ustad MM juga belum pernah melapor kepada pengurus RT.

Pengamatan kabar6.com dilokasi, tampak sepanduk pondok pesantren diturunkan paksa oleh warga. Beruntung kepolisian sektor pamulang cepat datang kelokasi, sehingga kejadian yang lebih buruk dapat di reda.

“Kami menjalankan perintah pimpinan untuk mengamankan lokasi untuk meredakan amarah warga, dan alhamdulillah, warga bisa tenang, hanya menurunkan sepanduk saja, sedangkan pelaku sudah diamankan polres jakarta selatan,” terang Aiptu Saryoto selaku Binmas Polsek Pamulang.(Turnya)

Berita Terbaru