oleh

Kesal Tidak Dapat Bantuan Sosial, Pria Ini Lempar Secangkir Kutu Busuk ke Balai Kota

Loket kasir di balai kota Maine.(thetowntalk)
Loket kasir di balai kota Maine.(thetowntalk)

Kabar6-Ada saja hal yang dilakukan seseorang saat harapannya tidak terpenuhi. Seorang pria asal Maine, Amerika Serikat, melakukan hal tidak terpuji ketika mengetahui bahwa dirinya dianggap tak memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan pemerintah.

Lantaran kesal, dilansir The Town Talk, pria itu lantas melempar secangkir kutu busuk di loket kasir kantor balai kota. Akibat insiden tersebut, gedung perkantoran balai kota di Augusta, Maine, itu terpaksa ditutup.

Petugas pengendalian hama profesional pun dipanggil untuk membersihkan gedung kutu busuk. yang biasa hidup di kasur itu. Rob Overton, Petugas Penegakan Etik Kota Augusta, mengatakan bahwa pria tersebut marah karena diusir dari gedung sewanya setelah dianggap tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan sosial.

Kisah berawal ketika pria itu menghubungi balai kota dan mengeluhkan kutu busuk di kasur tempat tidurnya. Overton menjelaskan, kutu busuk adalah tanggung jawab sepenuhnya orang yang tinggal di rumah itu.

Selanjutnya, pria tadi datang ke balai kota sambil memegang secangkir penuh kutu busuk. Ia tiba untuk memastikan balai kota melakukan sesuatu untuk membasmi serangga dari kamarnya terlebih dulu.

Disebutkan, ratusan kutu busuk itu pun berhamburan. Overton mengatakan dia langsung mengantar pria itu keluar gedung dan menelepon polisi. “Saya sudah pernah melihat kutu busuk sebelumnya,” kata Overton. “Tapi saya belum pernah melihat mereka digunakan seperti ini.” ** Baca juga: Honbap, Tren Baru ‘Makan Sendirian’ di Korea Selatan

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru