oleh

Kesal, Seluruh Perangkat Apple Milik Sang Kekasih yang Ketahuan Selingkuh Direndam dalam Bak Mandi

Kabar6-Pesan tersirat untuk para kaum adam, jangan pernah membuat hati pasangan Anda terluka sekaligus marah, karena akibatnya sungguh fatal. Dan nasib apes ini yang dialami oleh seorang pria asal Jepang yang tak diungkap identitasnya.

Berawal ketika sang kekasih mengetahui perselingkuhan yang dilakukan pria tersebut. Namun tidak seperti wanita pada umumnya yang melabrak atau marah-marah, sang kekasih yang juga tidak disebutkan namanya ini lebih memilih cara unik untuk balas dendam.

Wanita tersebut, melansir Dailymail, melampiaskan kemarahannya dengan cara merendam semua koleksi Apple seperti iMac, iPhone, iPad dan aksesoris lain milik pria tersebut ke dalam wastafel dan bak mandi. Setelah terendam dan mati semua, ia pun mengirimkan sejumlah foto koleksi Apple tersebut kepada si pria.

Siapa sangka, meski terlihat kejam, balas dendam ini dinilai yang terbaik oleh beberapa netizen khususnya kaum hawa.

Belakangan, foto-foto itu pun beredar di media sosial, Twitter. Beberapa netizen yang melihatnya langsung merespons. Akun yang pertama kali mengunggahnya yaitu @foolishnessfly2.

“Si cowok ini dipastikan akan sangat menyesal atas dosa-dosanya dan mungkin pria ini dipastikan akan mencari sebuah simpati,” demikian tulis akun @foolishnessfly2, yang langsung direspons ribuan netizen. Bahkan postingan ini sudah di-retweet lebih dari 15.400 kali.

“Pria itu harus membayar mahal atas kecurangannya. Dia masih beruntung itu bukan Lorena Bobbit yang memotong penis suaminya karena ketahuan selingkuh,” komentar seorang netizen.

Sementara akun bernama @Allorcer90 lebih mengingatkan bahwa gambar ini menjelaskan agar para pria berhati-hati tidak berselingkuh. ** Baca juga: Foto Sidik Jari di Bungkus Keju Jadi Petunjuk Polisi Ringkus Pengedar Narkoba

Di sisi lain, pencinta Apple yang turut memberikan respon mengatakan sangat tidak mendukung perbuatan wanita tersebut. Mereka berpendapat, menghancurkan koleksi berharga seperti Apple sangat tidak tepat, meski sang pacar ketahuan selingkuh.

Sayang, hingga kini belum diketahui bagaimana reaksi dari si pria tersebut.(ilj/bbs)

Berita Terbaru